• About Me
  • Login
  • Panduan Bisnis
  • Belajar Bisnis
  • MP3 Gratis

Selasa, 15 September 2009

Tips dan Trik Komputer : Mengubah Register Name Komputer

2 komentar
Nah, temen – temen semua, tips dan trik saya kali ini adalah cara mengubah nama register dan company komputer, mungkin sudah biasa jika kita menginstal ulang komputer, nama dan company komputer kita adalah bikinan si penginstal atau perusahaan tempat kita menginstal, coba sekarang cek register computer anda dengan klik kanan pada my computer, lalu pilih properties. Nah loh, dah keliatan blom?? Kalo pengen merubahnya, silakan ikuti trik saya ini.

Langkah pertama adalah klik start, pilih Run, ketik REGEDIT, lalu tekan enter. Setelah muncul kotak Registry Editor, pilih lah HKEY_LOCAL_MACHINE, lalu pilih SOFTWARE, kemudian Microsoft, kemudian Windows NT, dan pilihlah CurrentVersion, lihatlah di jendela sebelah kanannya, silakan double klik Registered Organization, rubahlah Value Data yang sudah ada dengan nama Company yang anda inginkan.

Nah, tepat dibawahnya lagi ada tulisan Registered Owner, silakan anda ulangi langkah yang tadi, double klik, rubah, dan pilih OK. Selesai! Dengan segala kerendahan hati, inilah salah satu tips yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya yach…

2 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Dapatkan Artikel Gratis dari Saya.
Caranya Silakan Masukan Email Anda pada Kotak di Bawah ini:

LULU KEMALUDIN "MENGUNGKAP RUMUS SUKSES"