• About Me
  • Login
  • Panduan Bisnis
  • Belajar Bisnis
  • MP3 Gratis

Kamis, 25 Februari 2010

Hidup Adalah Pilihan

1 komentar
Sore ini baru saja saya diskusi dengan sobat saya, Bana. Depok adalah kota yang merupakan kota saksi diskusi kami. Bana ini adalah client saya di rumussukses.com, sekaligus sahabat saya sejak SMA. Emh, sedikit cerita ney, dikit, itung-itung pembuka artikel saya kali ini. Yang tentu akan membahas seputar rumus sukses. Ehm..... :)

Isi diskusi itu adalah tentang tatapan masa depan teman saya yang super bigger, :) Ya, emang gendut. Saya sepakat bahwasannya hidup adalah pilihan, bukan hanya semata-mata takdir belaka. Saya sendiri berpendapat bahwa sukses dan gagal itu adalah dua hal yang selalu bergandengan. Mereka tak akan bisa dipisahkan. Diantara mereka bisa kita jumpai diberbagai kesempatan, waktu tertentu, dan bahkan kerap kali kita jumpai setiap hari.

Dua hal ini saya anggap sebagai hal yang bisa kita pilih, kita terlahir disediakan jalan yang begitu panjang dan bercabang-cabang. Yang mana yang akan kita tempuh? Sukses atau gagal? Emh, seperti yang saya bahas pada artikel sebelumnya, yang berjudul "Sukses Itu Hak semua Orang" dan saya katakan di dalam artikel tersebut bahwa sukses itu begitu dekat, gagal pun begitu dekat, dan semua itu adalah pilihan.

Nyimpang dulu ke background saya yang bergelut di bidang internet marketing, saya yakini bahwasannya untuk mencapai suatu kesuksesan dalam berbisnis itu butuh target dan strategi, mungkin rekan-rekan pun tahu bahwa bisnis online itu begitu banyak ragamnya, rekan-rekan bisa memilih bisnis apa yang akan digeluti di internet, harus tahu bahwasannya sudah banyak yang sukses via internet lho, dan semua sudah saya jelaskan di MEPSO V2.0 RumusSukses.Com

Kembali ke permasalahan mengenai hidup dan kehidupan yang saya ulas di atas, emh... Jika anda ingin hidup bahagia dan sukses pilihlah jalan hidup yang menuju ke arah sana, contoh kecilnya seperti ini : Anda ingin sukses, tapi kerjaan setiap hari hanya tidur dan bermalas-malasan. Atau jangan sampai cita-cita ingin jadi pilot tapi kuliah di jurusan teknik pengecoran logam, kan ga nyambung. Nah, maka dari itu, tergambar bahwa butuh singkronisasi antara mimpi dan aksi. Dan itulah pilihan hidup!!

1 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Dapatkan Artikel Gratis dari Saya.
Caranya Silakan Masukan Email Anda pada Kotak di Bawah ini:

LULU KEMALUDIN "MENGUNGKAP RUMUS SUKSES"