• About Me
  • Login
  • Panduan Bisnis
  • Belajar Bisnis
  • MP3 Gratis

Minggu, 21 Februari 2010

Sukses Itu Hak Semua Orang

3 komentar
Sukses, sukses dan sukses. Itu yang selalu saya tulis di blog ini. Entah apa yang mendorong saya untuk selalu menuliskan kalimat-kalimat yang mengandung kata sukses di dalamnya. Seperti sekarang ini.

Sebenarnya jika dipertanyakan kenapa, saya sendiri hanya punya satu alasan, "Saya ingin menggapainya!!" Semakin saya sering menuliskan ini, semakin melekat kata-kata ini di dalam kehidupan saya, ada motivasi yang lebih untuk serius menjalani perjuangan untuk menggapainya lho... Saya menyadari bahwasannya sukses adalah satu kata yang di kejar setiap insan di seluruh penjuru dunia, setiap orang menginginkannya. Dan yang saya yakini mengenai sukses ini adalah sesuatu yang merupakan hak setiap orang, tapi... tidak setiap orang memperjuangkannya dengan sungguh-sungguh, itulah sebabnya terdapat perbedaan diantara kita, ada yang sukses, tetap, bahkan bangkrut atau gagal.
Seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya yang berjudul Sukses itu Begitu Dekat, dan beberapa artikel lainnya. Bahwasannya sukses itu ibarat suatu pilihan, sukses itu begitu dekat, gagal pun demikian, dan semua itu adalah pilihan. Sekarang, kita sudah memiliki hak mutlak untuk sukses.


Maukah anda menggapainya?
Maukah anda mencoba dan berusaha untuk mencapai puncak kesuksesan?

Kembali kepada diri masing-masing. Harap selalu diingat bahwa sukses itu adalah HAK SEMUA ORANG, dan semua itu adalah pilihan. Nah, lantas bagaimana agar kita bisa meraih kesuksesan itu yang sebenarnya sudah menjadi hak kita semua. Baca artikel saya sebelumnya yang berjudul RUMUS SUKSES UNTUK ANDA. Silakan klik di sini.


Ingin sukses berbisnis online? Miliki panduannya sekarang juga, klik di sini!!

3 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Dapatkan Artikel Gratis dari Saya.
Caranya Silakan Masukan Email Anda pada Kotak di Bawah ini:

LULU KEMALUDIN "MENGUNGKAP RUMUS SUKSES"