• About Me
  • Login
  • Panduan Bisnis
  • Belajar Bisnis
  • MP3 Gratis

Senin, 01 Februari 2010

Cara Merubah Tampilan Facebook

4 komentar
Kemaren Sore saya dapet pertanyaan dari temen deket ketika liat Facebook Saya tampilannya seperti di smaping ini...

Ehm, Sering banget saya nerima pertanyaan seputar facebook, membuat saya melenceng sedikit dari jati diri sebagai Internet Marketer. Hehehe ^0^ Tak apa lah... Cos, Facebook pun merupakan solusi promosi yang baik untuk bisnis. Emh.... ^0^

Mau? Gampang ko... Tapi harus di komputer. jangan di HP. Terus, yang harus anda tahu bahwasannya tampilan ini hanya berlaku untuk mozilla firefox yang terinstall oleh salah satu style. Maka dari itu anda kudu add ons stylish. Langkah pertama anda kudu buka situs penyedia add ons style, silakan klik di sini. (Jangan lupa balik lagi ke tulisan saya ini, wokeh)

Langkah ke dua, setelah kebuka situsnya silakan klik "Add to Firefox." Maka akan keluar kotak dialog Seperti gambar di bawah ini.

Silakan lakukan install dengan cara mengklik tombol "Intall Now." Setelah install selesai, restart mozilla firefox yang anda gunakan, atau dengan cara meng-Close dulu firefox dan menyalakan ulang. (Firefox harus yang sudah versi 2 ket atas, Alasannya versi tersebut sudah support add-ons, tapi kebanyakan saya yakin saat ini sudah menggunakan versi 3 ke atas, So, No Problem dweh... ^0^)


Setelah Selesai, Silakan pilih layout yang anda inginkan, Klik di sini Untuk memilih layout. Tampilan pilihan akan seperti gambar di samping ini. Silakan klik salah satu. 


Nah, jika sudah memilih silakan klik tombol -"Install with Stylish"-
Kemudian akan muncul Kotak dialog lagi, silakan pilih tombol Install.


Selesai deh, Silakan login dulu ke facebook anda sebelum melakukan tips dari yang saya peroleh ini. Wokeh dweh, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

NB :  Beritahu teman anda tentang trik ini dengan mengklik tombol Share on Facebook di bawah ini

4 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Dapatkan Artikel Gratis dari Saya.
Caranya Silakan Masukan Email Anda pada Kotak di Bawah ini:

LULU KEMALUDIN "MENGUNGKAP RUMUS SUKSES"