• About Me
  • Login
  • Panduan Bisnis
  • Belajar Bisnis
  • MP3 Gratis

Senin, 01 Februari 2010

SUKSES ITU BEGITU DEKAT

2 komentar

Pada postingan kali ini saya sedikit mengutif beberapa kata pada salah satu postingan kakak saya, kata-kata yang membuat saya makin bahagia dan berfikir positif tentang hidup dan kehidupan, terlebih mengenai kebahagiaan dalam hidup. Berikut ini adalah salah satu yang menggugah hati saya :



Ternyata bahagia selalu ada
Dalam jiwa yg selalu bersyukur dan menerima apa adanya
Dalam jiwa dan raga yang selalu berusaha
Dan bangga atas usaha maksimalnya.



Well, balik lagi kepada diri saya yang berkecimplung dalam usaha dunia maya, yakni internet marketing. Heum... Bisnis mulu ya...? Emang blog ini sengaja saya beri jenis kelamin sebagai blog Bisnis, Tips dan Trik juga media advertise untuk beberapa bisnis yang saya kelola. Tak lebih dan Tak kurang seperti itulah adanya.


Rekan netter yang budiman, saya sering mengingatkan kepada client-client saya, bahwa untuk meraih sesuatu yang diinginkan diperlukan sebuah pengorbanan. Kebahagian yang saya miliki dari hasil berkecimplung di Internet Marketing pun tak lepas dari rasa syukur dan jiwa yang menerima akan kenyataan. Tahapan ini memang sulit dilakukan, tapi Just do its!! ya... Lakukanlah!! Don't Stop Trying... N never give up!!


Bagi anda yang merasa sedih karena jatuh akibat bisnis online, cobalah untuk membuka mata anda, dan tanyakan pada diri anda sendiri : Sudahkah belajar dari orang yang benar? Sudahkah membeli panduan yang lengkap dan mujarab? sudahkah anda konsultasi dengan orang yang tepat? Apakah langkah dan strategi anda benar-benar hasil pemikiran yang matang?


Well, meraih kesuksesan memang tidak mudah... Tapi percayalah...  

"SUKSES ITU BEGITU DEKAT, GAGAL PUN BEGITU DEKAT, DAN SEMUA ITU ADALAH PILIHAN"

NB : 


  1. Ingin belajar bisnis online? Pilih panduan yang tepat, Silakan klik di sini untuk mendapatkan panduan lengkapnya. 
  2. Anda Suka dengan artikel ini? silakan bagikan ke teman-teman anda di facebook dengan hanya mengklik tombol share di bawah ini.

2 komentar:

Posting Komentar

SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Dapatkan Artikel Gratis dari Saya.
Caranya Silakan Masukan Email Anda pada Kotak di Bawah ini:

LULU KEMALUDIN "MENGUNGKAP RUMUS SUKSES"